Thursday, February 14, 2013

The First Post in This Year!

wooohooo akhirnya berhasil juga mau ngepost di blog bilas sebagai yang pertama di tahun ini. hahaha!! anyway, ini post pertama gue di blog bilas loooh!! *terdengar suara jangkrik dari kejauhan* well, jadi nya yoroshiku onegai shimasu^^ so, back to main topic.. bentar emang topik nya apaan-_-? hambar yah ternyata.. ternyata tak disangka saya belum banyak berubah.... kalau yang lagi baca ini pasti banyak yang bakal bilang ini yang ngetik siapa sih berasa ga jelas gini. nah, kalau anda semua berpikir seperti itu berarti anda tau siapa yang ngetik ini. karena yang ngetik ini berasal dari ketidak jelasan, memiliki jalan hidup tak jelas, dan memiliki muka yang tak jelas.

okeh, gue gak tau mau nulis apaan disini tapi gue percaya post ini bakalan dibaca beberapa tahun lagi sepertinya. jadi mungkin gue bakal nyeritain beberapa momento yang gue inget semasa smp. ahh... bentar nostalgila dulu nih... OKAY LET'S The Story Begin!

FIRSTLY, momen berkesan gue waktu smp itu waktu masih ada nya keberadaan ersic atau lebih dikenal sebagai the first copy of eric. yap dialah ERIC SIGIT NUGROHO!!! bener ga sih namanya? kalau ga salah mah bener deh. eh, sundanya keluar-_- beliau(pake beliau pula) adalah seorang veteran pemain pokemon sejati yang ga kenal takut sama coklat chip dari chocomania yang disertai susu beruang. biasanya kalau kantong chocomania telah bersuara, dari arah belakang biasanya ersic akan menerkam segalanya dan mengotori karpet biru kelas(itu sebelum diganti jadi warna hijau). dan biasanya lagi cewek cewek suka bakalan marah dan ersic melawan kembali dengan penuh birahi yang tinggi. mantap. and then, SECONDLY, momen yang lain itu disaat seseorang rejeki membawa bekal dan akhirnya bekal tersebut tertinggal di kelas selama 1 malam, gue lupa dia bekal apaan tapi bekal itu menghasilkan se-beberapa-ekor belatung yang ganas(lebay yah-_-) dan kejadian tersubut diingat sebagai "belatung kampret I" kenapa ada bagian I nya?? karena ternyata beberapa hari kemudian terjadi lagi tragedi "belatung kampret II" dan pastinya sisanya anda ingat. ohhh, this is one of my favorite, THIRDLY, saat pertandingan bola melawan kelas i. anggapalah dalam setiap pertandingan bola i dan j adalah saingan(yang terkadang) seimbang. pertadingan melawan kelas i waktu itu gue jadi kiper dan banyak menyelamatkan gawang. wkwkwk. saat pertandingan futsal juga kelas j, atau lebih dikenal sebagai LasKuJan atau Laskar Kucing Jantan dimana pemain kacrut semua... tapi aneh setiap tanding di home base kita selalu memang terus. itu adalah miracle yang tak tertandingi gilanya. dan pemain starter selalu gue sebagai kiper yang tak pernah terkalahkan B---)) lalu seorang yang sekarang bersekolah di jawa, seorang tembok tak terhancurkan! lalu seorang trickster gila yang selalu tidak waras dan masih meneteap di samarinda! dan dengan adanya support dari master of brain yang memiliki kekuatan gelap yang bersemayan dikulitnya! dan pemain tengah yang memilik nafas kuda, keringat belerang, dan stamina babi! lalu striker gila yang aerodinamis yang tak terhentikan! sisanya bench semua di karena jarang datang. umm fourthly... apa ya... mungkin waktu kita semua lulus dengan sukses dan masuk sma yang kita semua tuju :") intinya gue masih banyak cerita untuk dibagi tapi kayanya lain waktu aja deh. ini mau ngerjain tugas dulu jadinya see you next post!! oh ya gue gausah bilang miss you kali ya soalnya ngetik kaya gini aja udah tersirat deh hehe semoga bisa ketemu dan reuni lagi tapi kalau udah pada berdiri di top of world loh yaa ;;)

Hardcore Regards,
NIFIRA NAFTHUL NASRI

0 comments:

Post a Comment